Tuesday, March 22, 2011

Terlalu Serius Akh...

Wah....topik2 yang sebelum ini saya tulis, keliatannya terlalu serius ya??

Kalo boleh jujur sih, saya bukan orang yang suka terlalu serius sebenernya. Saya cukup humoris n bener2 suka bercanda, suka ngerjain orang, iseng banget....Kalo orang Sunda bilang, suka ngebodor dan saya sangat menikmatinya. Saya bisa lakukan itu sepanjang hari. Jadi bersiaplah kalian yang belum sungguh2 mengenal saya, ga boleh marah kalo saya kerjain. Hehehe

Jadi, kali ini....demi menjaga image saya (hehehe), topik yang saya mau tulis adalah kegemaran saya bercanda...SERU loh!! Lebih seru lagi kalo saya bisa ngerjain orang yang mukanya gampang memerah, hihihi, udah kaya kepiting rebus aja tuh kalo saya kerjain!!

Saya orang yang "nekat" dan bisa diajak "gila2an", demi menghilangkan stress ada baiknya kalo kita kembali menjadi anak kecil, yang bisa tertawa lepas dan bermain bebas. Kalo udah begitu, bisa lupa waktu loh...

Tertawa itu sangat menyenangkan....membuat orang lain tertawa, jauh lebih menyenangkan. Gimana caranya biar bisa terus tertawa??? Live simple!!!

Let's laugh!!!

2 comments:

  1. ho-oh cuyy...ada cara koq biar topik berat jadi ringan..hihi..mari tertawa dan menikmati hidup..:)

    live as simple as we can..!

    ReplyDelete