Saturday, March 12, 2011

Mengalir terus...Bagaikan Air Terjun !!!

Sakawww!!! Mungkin itu kata yang paling mewakili hati dan pikiran saya saat ini. Jujur saja, saya bukan pecandu narkoba dan zat-zat adiktif lainnya, saya bahkan tidak pernah liat dengan mata kepala sendiri bagaimana bentuknya narkoba itu (cuma pernah liat di TV doang :p). Tapi sepertinya, memang kata itulah yang menggambarkan perasaan saya saat ini.

Lho, kalo bukan pengguna, bagaimana mungkin bisa sakaw?? Hihihi, iya nih...sakaw yang ini berbeda. Saya sedang tergila2 dengan menulis....Kalo sahabat saya bilang....saya lagi sakaw menulis! Menulis memang bisa bikin orang sakaw, gitu dia bilang...

Awalnya saya pikir...ANEH, masa nulis bisa bikin sakaw ya??? Hehehe, bisa loh...serius!! Cobain aja kalo ngga percaya. Hehehe.

Mungkin sudah terlalu lama tersimpan di otak saya, tapi tidak pernah mampu saya ekspresikan sebelumnya. Makanya, rasanya baru nulis satu topik...tiba2 udah kepikiran topik berikutnya...Mengalirrrrrr terus...
Mengalir lagi, lagi dan lagi...Sepertinya terpendam sangat lama semua ide ini di dalam hati, sampai saya bingung sendiri, mau nulis topik yang mana dulu ya??? Hehehe.

Semoga ide2 ini akan terus muncul, akan terus mengalir. Karna percaya atau tidak, ide2 ini muncul dengan cara2 yang ajaib, ide2 ini muncul dari hal2 sederhana yang sebelumnya "cuma lewat" saja. Ide2 ini bahkan muncul dari pembicaraan2 ringan dan ngga penting banget....Lucu kan??

Tapi SERU!! Sangat SERU!! Bikin hati berdebar2, bikin kreativitas mengalir, bikin suasana bersemangat!!!
Ayo!! Mengalir lagiiiii......Huhuyyyyy!!!!!


2 comments:

  1. ...air mengalir sampai jauhhh...hahahaha..my pleasure to have all it poured down on this page, babe..>:D<

    Look forward to more of your writings..and share of your thoughts...

    ReplyDelete
  2. Siip...Thank you dear. You inspired me :D

    ReplyDelete