Wednesday, March 23, 2011

Resiko Pilihan


Hidup itu Pilihan??? Yups!! Setuju banget!!! Tuhan menganugerahi manusia dengan Kehendak Bebasnya untuk menentukan pilihan, untuk memutuskan sesuatu. Kehendak Bebas itu ngga ada yang bisa mencampurinya, bahkan Tuhan pun ngga boleh campur tangan dalan hal Kehendak Bebas manusia (Hmm, jadi inget film "God Almighty").

Nah, lalu gimana kalo kita salah pilih??? Huffff....itulah yang namanya RESIKO! Buat saya, ngga ada tuh yang namanya salah pilih, karna apapun pilihan kita pasti resiko tetep akan ada. Dan apapun pilihan kita pada akhirnya juga pasti akan ada pelajaran yang bisa kita petik.

Jadi gimana donk?? Tetap bertekunlah dengan segala pilihan kita. Tetap bertanggung jawab dengan segala resiko dari pilihan kita. Ora et Labora. Bagaimana kita bersikap terhadap pilihan2 kita dan bagaimana kita menghadapi resiko itulah yang pada akhirnya akan menentukan KUALITAS HIDUP kita.

Kalo gitu: TETAP SABAR dan TETAP BERSEMANGATLAH....resiko bukan untuk dihindari, tapi untuk dihadapi. BERJUANGLAHHH!!! GAMBARU!!!



No comments:

Post a Comment