Wednesday, March 16, 2011

Berbagi Berkat yukkssss....

Setelah beberapa hari ini sangat menikmati kegiatan baru saya yaitu menulis dan menjadi "sakaw" karenanya, ada satu hal yang ternyata baru saya sadari manfaatnya dari menulis ini. Ternyata dengan menulis kita bisa berbagi BERKAT juga ya....Yup! Ternyata berbagi berkat itu bisa kita lakukan kapanpun, dimanapun dan dengan apapun, termasuk lewat tulisan.

Memang, tulisan2 saya sangat sederhana, hanya mengalir begitu saja dari otak saya, tanpa ada yang mengedit, mengkritik maupun memberi masukan cara menulis yang benar. Bahasa yang digunakan juga bahasa2 yang biasa saja, bukan yang terlalu indah dan kadang malah bikin sulit untuk dicerna. Tapi entah mengapa, setelah saya baca2 lagi tulisan2 saya sebelumnya, kadang saya berpikir, "Mudah2an ada yang membaca tulisan saya dan menjadi terinspirasi karenanya", atau pikiran lain saya berkata, "Semoga tulisan2 saya ini bisa meneguhkan seseorang ataupun memberi kekuatan bagi yang memiliki pengalaman yang sama seperti saya". Tapi mungkinkah bisa begitu ya? Karna pandangan hidup orang kan berbeda, prinsip hidup orang juga berbeda, dan pendapat orang pun bisa berbeda untuk hal yang sebenarnya sama.

Saya orang yang menyukai kesederhanaan....Hidup cuma sekali, ngapain dibikin rumit!! Betul kan?? Seringkali dengan BERBAGI, kita malah MENDAPAT, dengan MENIKMATI HIDUP, kita menjadi BERSYUKUR, dan dengan HIDUP SEDERHANA, kita malah ternyata diberi KELIMPAHAN. Siapa yang tau itu? Satu yang pasti, saya sangat menikmati kegiatan baru saya ini.

Semoga apa yang bisa saya bagikan di sini, benar2 bisa meneguhkan bagi siapa saja yang membutuhkan, bisa memberi kekuatan kepada yang sedang menanggung beban, bisa memberi inspirasi bagi yang mengalami kebuntuan. Tetapi terutama, bisa menjadi BERKAT bagi siapa saja yang membacanya, karna niat saya hanya ingin berbagi, tujuan saya hanya ingin menuangkan isi hati dan pikiran.

Mari hidup lebih baik! Senangnya bisa BERBAGI......Mari, berbagi berkat yuuukkss....

1 comment:

  1. Semoga...^_^

    Menuangkan segalanya dalam tulisan itu bisa bikin kepala ringan loh..hahahaha..berbagi berbagai hal bisa dengan berbagai cara..dan menuis salah satunya..mari berbagi!

    ReplyDelete