Thursday, March 24, 2011

Suasana Hati Saat Ini


WOW!!! Suasana hati saya saat ini lagi tidak menentu. Ada kekhawatiran, ada ketakutan, ada kecemasan, ada kebingungan, ada ketidaksabaran, ada pikiran negatif, ada pengharapan, ada doa yang tak terucap, ada keinginan yang belum terwujud, ada mimpi yang masih ingin diraih, ada jalan yang masih ingin ditempuh, ada sepenggal janji yang memberi semangat, ada ucapan yang membangkitkan harapan, ada macam2 lagi yang sulit terungkap lewat tulisan. Mungkin satu kata yang tepat saat ini sepertinya adalah: GALAU!!!

Manusia memang cuma bisa berusaha, tapi tetap Tuhan yang menentukan! Kepasrahan sambil menggantungkan harapan sepenuhnya pada Sang Maha Kuasa, Sang Maha Pencipta, Sang Maha Tahu, mungkin itu satu2nya hal yang bisa dilakukan manusia saat tidak semua keinginannya menjadi kenyataan. Karna jalanMu bukan jalanku, rencanaMu bukan rencanaku. "Jadilah padaku menurut perkataanMu".

Tetap TABAH, SABAR, BERTEKUN, BERUSAHA dan BERDOA! Mari menjaga suasana hati lebih gembira, lebih positif, lebih bersemangat agar segala usaha bisa berbuah, segala daya upaya bisa menjadi berkat dan diatas semuanya itu, marilah kita BERSYUKUR!!!

1 comment:

  1. Berpasrah itu berarti percaya padaNya, apapun lika liku yang kita hadapi, yang kita jalani, meski tak mengerti apapun, Dia selalu baik, berkatNya selalu melimpah dalam hidup kita. Bertekunlah dalam segala yang kita lakukan dengan penuh pengharapan dan kepercayaan pada rencanaNya. WaktuNya selalu indah, Ver...selalu...:)

    jika ada doa tak terucap, apa yg menghalangimu? Bukankah dlm doa kita bs mengucap apapun?

    Dia tau setiap tetes air matamu, kesusahan hatimu, dan tiap tetes keringatmu,Ver. Semua itu tidak pernah sia-sia. Mari belajar melihat berkat ketimbang masalah. Mari menikmati arus kehidupan. Hidup itu indah! Semua tergantung pada kita, apakah kita mau melihat atau membutakan mata. :)

    Have Faith! Carpe diem!

    ReplyDelete