Wednesday, July 20, 2011

Lagi Happy :D

Kog belakangan ini, perasaan saya lagi ga karuan ya? Hari ini melow, besoknya bisa happy banget:p Kaya cuaca di luar sono tuh, yang belakangan makin ga karuan, ga tentu gitu. Bayangkan saja, dalam beberapa hari terakhir ini, kemaren rasanya melow banget, merasa kesepian, lonely, and left behind, merasa kayanya semua orang meninggalkan saya:( Tapi beberapa hari kemudian, siang2 gt tepatnya, saya ngerasa deg2an banget, jantung berdetak sangat kencang, seperti ada perasaan yg sangat tidak menyenangkan akan terjadi. Setelah deg2an itu, langsung disusul sama meriang, rasanya badan ga enak banget. Seperti mau sakit, gemeter dan hangat seluruh badan. Sorenya, malah merasa semangat dan senang sekali. Hmm...bener2 aneh kan?

Saya kasih tau sebabnya ya:
1. Saya melow karena sekarang saya sedang tidak bersama kakak saya jadi seperti berasa sendirian gitu.
2. Saya deg2an, sampe sekarang ga tau itu firasat apa, tp mudah2an bukan apa2.
3. Saya meriang, karena ternyata seorang sahabat terbaik saya juga lagi sakit. Lho kog? Hihihi, jangan heran, emang aneh kog, sampe sekarang saya masih bingung mengenai hubungan saya sama dia, tiap kali dia sakit, biasanya saya ikutan sakit, dan begitu sebaliknya, tiap saya sakit, diapun merasa ga enak badan. Kog bisa ya?? Aneh bgt :p
4. Saya merasa happy, karena ketemu brondong ber....nniiitttt....sensor akh. Hahaha, for you my dear friend who know me so well, you definitely know what I mean:p

Akh, manusia2...kayanya kog aneh ya, perasaan saya bisa berubah2 secepat itu, apa wajar? Apa kalian semua pernah mengalami apa yg saya alami ini. Or jangan2 saya lagi yang kelainan. Hehehe.
Apapun perasaan saya or kamu yang saat ini lagi baca blog saya, mari kita menikmati keunikan rasa ini, karena itulah yang membuat manusia menjadi makhluk yang paling unik. Manusia tercipta serupa dengan citra Allah kan katanya, apa itu berarti Allah juga suka berubah2 ya moodnya, perasaannya??? Hihihi, kayanya lucu ya, kalo ngebayangin Allah itu ternyata moody???

Ga kebayang juga sih, kalo Allah moody...Apa kata dunia?? Hahaha. Buat semua yang baca blog ini, ayo ceritakan, apa perasaan kalian saat ini, supaya kita bisa saling berbagi dan memperkaya satu sama lain :p

No comments:

Post a Comment