Wednesday, May 11, 2011

It's ME!!!


Punya blog, ternyata membantu saya untuk lebih mengenal diri saya sendiri. Beberapa tulisan yang sudah ada, dan beberapa ide yang ada diotak, membuat saya lebih tau sisi lain diri saya yang ternyata tak terpisahkan. 


Keinginan untuk bebas, keinginan untuk meraih impian, keinginan untuk berpetualang, semua berpadu menjadi satu dengan segala ketakutan, kekhawatiran dan keraguan. Dua sisi mata uang....


Beberapa orang berpikir, saya cewe baik2....tetapi yang lain beranggapan saya cewe nekat dan terlalu 'nyablak'.
Beberapa orang mengenal saya dengan semua keceriaan dan senyum di bibir, tetapi hanya beberapa yang tau kalo saya ini pemikir dan penuh analisa.
Blog saya membuat beberapa orang dapat menilai siapa saya dengan lebih mendalam, tetapi beberapa orang berpikir...kog kayanya ini bukan "saya banget" gitu lohh...Hahahaha, ternyata seru juga mendengar komentar2 orang tentang blog ini. Seru dan sedikit mengandung misteri tentang bagaimana dan seperti apa cara saya menulis dan mendapatkan ide.


Memang, berekspresi lewat tulisan itu ternyata tidak semudah berekspresi lewat mimik wajah dan gerakan tubuh ya???
Terlepas bagaimana penilaian orang tentang saya, saya selalu mencoba sebaik2nya untuk lebih mencintai diri saya. Semakin banyak buku yang dibaca, semakin banyak pengetahuan, semakin banyak berdiskusi dengan para sahabat, maka saya semakin mampu untuk sedikit lebih mengontrol diri dan mudah2an menjadi pribadi yang lebih baik dan matang. Bertumbuh dan belajar itu harus seterusnya dan selama2nya.


Betapa serunya menjadi diri saya sendiri!! Dengan segala macam latar belakang, pemikiran, keputusan, penyesalan, impian dan segalanya tentang saya......I love it! Well, I'm proud to be me! It's me, guys....







1 comment:

  1. Hey you..yeap, just be you..:) menulis itu menyenangkan kan? hehehe..

    ReplyDelete