Monday, May 23, 2011

I Love TAIZE so Much!!!

Udah lamaaaaaaa banget ngga ikutan Taize...Kenapa "A" nya banyak, karena emang udah LUAMAAAA banget ngga ikutan....Saya termasuk salah satu penggemar doa taize.

Jujur aja, hari ini hari yang sangat melelahkan sebetulnya. Saya habis begadang semaleman, terlanjur ngga bisa tidur trus online...eh bablas sampe pagi. Setelah tugas misa pagi, pulang2 langsung tidur....and ternyata baru tidur 2 jam sudah terbangun lagi, entah kenapa ngga bisa tidur lagi.

Acara Taize nya dimulai jam 18.00 WIB, setelah seminggu yang lalu mendapat kabar bahwa hari ini mau diadain doa taize, rasanya ngga sabar banget, rasanya kerinduan terpuaskan....Jadi, sengantuk2nya saya, tetep saya pergi. Di luar cuacanya mendung, malah sudah turun hujan, kelopak mata rasanya ngga sanggup buat ngebuka lagi, ngantuk abissss.....

Tapi, tidak menyesal saya ngebela2in pergi taize walaupun saya ngantuk (Untung juga ngga ketiduran pas taize, hehehe). Nikmatnya Taize...memberi ketenangan, mendamaikan hati, menumbuhkan kembali harapan, kebahagiaan penuh rasa syukur....pokonya: MANTABSSSSS dech!!!!

Sayang, karena kurang pembimbingnya, doa ini tidak eh belum bisa dilaksanakan secara rutin setiap minggu. Mudah2an di masa depan, pertemuannya bisa dibikin rutin setiap minggu....

No comments:

Post a Comment