Monday, May 16, 2011

Mujizat Itu Nyata!!!

Betul, mujizat itu Nyata loh!!! Bukan cuma di zaman Tuhan Yesus aja mujizat itu terjadi dan nyata, tapi di abad ke 21 ini juga mujizat sungguh terjadi. Baru beberapa hari yang lalu saya merasa down dan tidak bersemangat. Saya bukan tipe orang yang bisa memotivasi diri sendiri dan perlu bantuan orang lain untuk tak henti2 nya mengingatkan saya untuk terus berusaha, berharap dan berdoa. Beruntung saya dikelilingi oleh para sahabat yang baik, kakak yang baik, dan pembimbing rohani yang baik (walau kadang2 suka ngga nyambung tuh nasehatnya :p). Tapi yah, saya masih dalam proses membenahi diri dan belajar untuk mampu terus bersemangat dan memotivasi diri sendiri untuk berusaha meraih impian saya.

Selama kita terus berusaha, dengan tetesan keringat, air mata, bahkan "darah", tak mungkin usaha kita itu akan sia2. Selalu ada pelangi sehabis hujan, ada setitik cahaya di ujung sebuah goa yang terdalam dan tergelap sekalipun, ada nyala lilin yang menerangi gelapnya ruang.....karena, "Burung2 di langit yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung pun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?"

Yups!! Live as simple as I can. Tetep berusaha dan bersemangat, meski beribu caci maki dan kata2 pedas mencemooh semua usaha untuk meraih impian. Terus menerus mencoba mengingat ayat itu, karena ayat itu sungguh2 menguatkan dan memberi peneguhan buat saya.

Hasil dari terus berusaha itu, akhirnya pasti akan muncul, hanya dengan bermodalkan keteguhan hati dan kesabaran, semuanya sedikit demi sedikit mulai terbuka. Saya sudah mencobanya, walau masih banyak halangan, tetap mencoba menjaga pikiran positif terus memimpin.

1 comment:

  1. semangat is the fire within to keep all the things works no matter what is the result, nothing is useless.

    ReplyDelete