Sunday, April 29, 2012

I LOVE YOU SO MUCH, MOM.......

Malam ini hujan tiba2 turun setelah sepanjang siang cuaca sangat panas. Sepertinya, sang malam merasakan persis apa yang sedang saya rasakan saat ini. Saya lagi sedih banget. Hari ini, 29 April 2012, tepat 4 tahun kepergianmu Mama. Empat tahun yang terasa sangat panjang, sangat lama. Empat tahun yang masih sering diisi dengan air mata tiap kali teringat dirimu. Empat tahun yang begitu menyiksa tiap kali rasa rindu melanda. Saya kangen mama, bener2 kangennnnn.....


Hidup selama 4 tahun tanpamu, terasa sangat menyakitkan. Lukanya terus berdarah, lukanya terus terkoyak tiap kali teringat dirimu, luka yang belum bisa saya sembuhkan. I promised you that I will be OK, I will move on no matter what happen. I'm so sorry Mom, I'm sorry I can't keep my promise :'(

You are my everything, you are my breath, you are my heart, you are the light of my life. Without you, I'm blind, without you, I'm deaf, without you, I'm nobody. Without you I feel lonely...I'm really really sorry that I can't keep my promise Mom.... But I can't live without you. I love you TOO MUCH .... TOO MUCH...


Setiap kali inget Mama, tanpa sadar air mata sudah menetes dan tak bisa dihentikan lagi. I know that I have to move on, I'm still trying Mom, trying not to cry every time I remember you. Seorang sahabat yang tak henti2nya mengingatkan saya untuk bangkit tetap tak mampu menghentikan air mata ini. Saya merasakan bagaimana rasa kehilangan itu sangat sulit untuk saya sembuhkan. Saya ingat, saat mama dulu sangat merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti baginya, saya selalu mencoba menghibur dan meminta mama untuk move on. Tapi ternyata, saat saya merasakan kehilangan, saya tak mampu melaksanakan nasihat yang pernah saya katakan dulu buat mama. 

Rasanya sakit ya Mom....sakit, perih, pedih, dan nafaspun terasa sesak tiap kali mengingat kebersamaan kita. Rasanya begitu singkat, Begitu banyak penyesalan, kenapa saya jarang memeluk mama saat itu? Mengapa saya jarang mengungkapkan betapa saya sangat mencintai mama? Maaf maaaam.....maafkan saya.....


I promised that I will take care of my sister after you left. I promised that I will be strong. But once again, I let you down. I can't keep my promise Mom.....Semua air mata ini telah menyamarkan pandangan saya, semua air mata yang selalu menetes tanpa henti sampai saat sadar mata saya sudah membengkak. 

Saya masih tak mengerti, kenapa mama tak pernah mengucapkan selamat tinggal? Setidaknya membuka mata mama untuk yang terakhir kalinya....kenapa kau tak mengucapkan apa2 maaaaaamm??? Hanya nafas yang berat, hanya mata yang terpejam, hanya tangan yang lemah yang saya ingat, yang saya lihat, yang saya genggam saat itu. 

Buat semua yang masih beruntung memiliki seorang ibu.....VALUE HER!!! Sering2 lah memeluknya, sering2 lah menyatakan betapa kamu mencintainya. Berbanggalah dan bersikap manislah padanya....Sampai suatu saat, saat kamu kehilangan, tidak ada penyesalan lagi.... I miss you so much Mom and I love you soooooo muchhh..... I wish I could hug you once more and never let you go. I will always pray for you. You are the best thing that ever happen to me :) God bless you Mom......




No comments:

Post a Comment