Thursday, April 5, 2012

Ayaankkk, Tanpamu Aku Galauuuu.....


Berawal dari kalimat "Aku ga punya pulsaaaaaa....", lalu lanjut ke "Sekarang aku udah punya pulsaaaa.....", sekarang menjadi "Ayaaannkkkk, tanpamu aku gallaauuuu....", hehehe. Seru banget tuh iklan... Bener2 kreatif dan inovatif rasanya. Two thumbs up dech buat yang menciptakannya...Keren!! Simple dan mudah diingat....

Ternyata daya kreativitas manusia itu tak terbatas yaaa.... Saya yang biasanya tidak hobi nulis aja, bisa tiba2 suka banget sama nulis2 (eh, ngetik sih lebih tepatnya, hehehehe). Kalau diliat dari judulnya sih, kali ini pengen banget rasanya menulis soal topik cinta lagi.....Tapi kayanya udah kebanyakan topik cinta belakangan ini yaaa. Cuma seruuu, ngga ada matinya dech kayanya kalo ngomongin soal topik cinta ini.....

Belakangan ini, saya lagi suka banget memperhatikan orang2 sekitar lingkungan dimana saya sering melakukan aktivitas sehari2 saya. Ada cinta yang bertepuk sebelah tangan, ada cinta jarak jauh, ada yang sibuk dengan kehidupan sendiri, ada yang jablay (sampe berlebihan), ada yang malahan ketakutan karna dikecengin orang. Aneh tapi nyata....Bener2 ada kejadian seperti itu di sekitar saya belakangan ini, hehehe.

Saat seseorang merasa sangat kesepian, dia mengharapkan ada orang lain yang mendampinginya. Namun tidak semua orang bisa sungguh2 melihat seberapa berartinya seseorang yang ada di sampingnya itu. Kadang orang itu lupa, bahwa segala sesuatu di dunia ini bisa berlalu begitu saja dan kapan saja. Orang sering merasa bahwa seseorang itu sangat berharga baginya saat telah kehilangannya. Orang seringkali menyia2kan saat2 bersama someone special dengan hal2 remeh yang tidak penting. Orang sering tidak menyadari besarnya arti orang lain justru saat berada dekat dengannya.

Saya sudah belajar dan akan terus belajar tentang menghargai waktu dengan seseorang yang berarti dalam hidup saya. Saya ingin berbagi, bahwa penyesalan itu rasanya sangat menyiksa. Saat kamu sudah tak bisa lagi bersama orang yang kamu kasihi, rasanya kamu jadi galau kan?? Jadilah akhirnya, kamu akan teringat lagi kata2 iklan yang lucu itu, "Ayank, tanpamu aku Galau", hehehehe.


Siapapun kamu, apapun profesi yang kamu jalani, sesibuk apapun kamu, komunikasi dengan orang-orang terkasih itu sungguh amat sangat berharga! Komunikasi yang bermutu tentunya bukan sekedar komunikasi basa basi semata. Jangan biarkan kesibukan duniawi menghabiskan waktu2 kebersamaan yang tak akan tergantikan. Mulai sekarang, saya dan semoga kamu juga, mulai lebih sering memanfaatkan setiap detik yang berharga ini untuk mengingat dan berkomunikasi dengan orang2 terkasih hingga pada akhirnya nanti, tak akan ada penyesalan....Happy Maundy Thursday :)







 

No comments:

Post a Comment