Wednesday, February 8, 2012

MENGENANG MU ...........


Saya KANGEN.....Saya kangen banget, saya kangen sama kamu, itu yang terjadi, itu yang sebenarnya sedang saya rasakan. Kamu hadir dalam hidup saya, membuat saya tertawa, membuat saya bahagia, membuat saya terus tersenyum, sekaligus membuat saya meneteskan air mata. Saya kangen!! Cuma itu yang mau saya sampaikan ke kamu, tapi tak mungkin saya sampaikan, tak mungkin saya ungkapkan, tak mungkin .....


Kamu adalah mimpi terindah yang pernah saya alami. Yaa, cuma itu cara saya menghibur diri saya, mengatasi rasa rindu ini. Kamu adalah salah satu hal terindah yang pernah hadir dalam hidup saya. Anugerah Tuhan yang patut saya syukuri sampai saat ini.

Waktu terasa berjalan singkat saat bersamamu, waktu terasa cepat berlalu, rasanya baru bertemu tapi sudah harus berakhir lagi. Kamu mungkin tak menyadarinya, kamu mungkin tak merasakannya, tapi kebersamaan bersamamu begitu berarti buat saya.....Sangat berarti....


Sekarang kamu di sana....bahagia....sedangkan saya di sini hanya bisa melihatmu bahagia, merasakan kebahagiaan yang kamu rasakan dan menunggu saatnya saya juga bisa bahagia seperti kamu. Entah kenapa saya tak bisa hentikan airmata ini, saya tulus mau berkata, saya ikut bahagia buat kamu.

Kamu adalah mimpi indah saya yang harus berakhir, saya harus kembali pada kenyataan hidup bahwa kamu tidak lagi disisi saya saat ini. Tak bisa lagi melihat senyum manismu, tak bisa lagi tertawa bersamamu, tak ada lagi canda ria, tak bisa lagi menyentuhmu. Jika ada suatu kesempatan, ingin rasanya saya berlari padamu, memelukmu dengan erat seakan tak ingin dipisahkan lagi, dan bilang sama kamu: SAYA KANGEN!!!


Selamat tinggal saya ucapkan....Selamat tinggal buat kamu. Semoga kamu selalu bahagia seperti harapan saya. Saya telah melihatmu pergi, pergi menjauh dari saya menuju kepada jalan kebahagiaan kamu, saya relakan, saya ikhlaskan asal kamu sungguh bahagia. Tak usah khawatirkan saya, waktu yang pasti akan menyembuhkan saya. Sekarang saya akan bangun dari mimpi indah saya yang terasa panjang, semoga Tuhan membantu saya dan siapapun yang membaca blog ini, yang sedang merindukan seseorang di sana yang sangat kita sayangi. Semoga kita dikuatkan, diteguhkan dan semakin didewasakan.

Cinta dan sayang tidak berarti harus memiliki, dengan berdoa semoga yang terbaik yang terjadi pada kamu, saya harap kamu mengerti rasa kangen saya ke kamu. Kebahagiaanmu adalah udara segar bagi saya, kelegaan dan ketenangan bagi jiwa saya. Saya pernah mengira bahwa saya memilikimu, sampai akhirnya Penciptamu mengingatkan saya bahwa kamu hanya milik-Nya. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah bisa memilikimu, saya hanya bisa meminjammu sesaat pada Sang Pencipta. Saya tidak mempunyai hak apapun atas kamu dan tidak bisa mengklaim pernah memilikimu. Maafkan saya atas keegoisan saya menginginkan kamu bagi saya. Kamu milik-Nya dan saya sangat bersyukur pernah dipinjamkan oleh Penciptamu untuk bersama kamu menjalani hari2 bahagia saya. Saya bersyukur mengenalmu. Saya ucapkan, TERIMAKASIH kamu pernah hadir mengisi hari2 saya, Terima Kasih untuk kebersamaan kita, Terima Kasih untuk segalanya. Berbahagialah kamu sekarang di sana. Saya akan tersenyum :)


No comments:

Post a Comment