Sunday, July 14, 2013

Cooking?? Hmmm......

Abis nonton acara masak2 di tivi. Hehehe, selalu senang melihatnya. Melihat plating nya, melihat cara masaknya, melihat semangat pemasaknya, melihat kreativitas masakannya. Pokonya seneng liatnya. Saya dibilang penggemar kuliner yaa, emang saya suka makan sih. Tapi kalo disuruh buat?? Hmmm, mikir dulu dech beberapa kali. Hahaha.

Dibilang ga bisa masak juga ngga, saya bisa sih tumis-tumis doank gitu. Dibilang jago, ya pasti nggalah. Tapi kalo bagian cicip-cicip makanan, hobi dech. Hahahaha. Kata orang, kalo banyak makan nanti gemuk loh, tapi itu ngga berlaku buat saya. Entah kenapa kalaupun saya udah makan banyak bahkan ngemil lebih banyak lagi, badan saya tetep kecil. Hhuuffff....

Pengen dech bisa masak, sebagai cewe pasti seneng kalo dibilang masakannya enak, tapi bisa ga ya, saya yang belajar masak, orang lain yang bagian belanja dan beberes cuciannya, hahahaha.

Kalau liat acara-acara memasak begitu, rasanya ingin ikut merasakan passion mereka yang memasak itu. Sepertinya mereka memang sangat mencintai dunia memasak dan kuliner. Passion saya, lebih ke arah makanannya dibanding masaknya, hihihi. Saluttt buat mereka-mereka yang jago masak. Semoga kalian semua diberkati dan memiliki rejeki yang berlimpah. Terus berkarya dan berkreasi, semoga sukses buat semua.

No comments:

Post a Comment