Friday, June 21, 2013

I Found Something New.....

Wooowww, sepertinya saya baru menyadari betapa gapteknya saya kadang-kadang. Hahaha. Saya baru tau kalo smartphone saya ini bisa langsung menghubungkan saya dengan blog saya. Heloww, kemana aje gue selama ini?? Hahaha.
Sepertinya bakalan assikkk nihhh... Sejak hampir setahun terakhir ini ,saya agak sulit menemukan waktu yang tepat untuk menulis. Padahal rasanya banyak sekali yg ingin saya tuangkan disini. Banyak cerita baru, banyak pelajaran baru, banyak keseruan baru. Pokonya semua yang terjadi dalam hidup saya dalam hampir setahun terakhir ini sungguh menyenangkan dan luarrrrr biasaa. Yahh, walaupun saya tak menyangkal bahwa ada juga beberapa kejadian tak menyenangkan yang terjadi pada saya.
Tapi terlepas dari semua itu, saya senang, karena saya menemukan cara baru yang lebih mempermudah saya untuk berbagi cerita. Hehehe. Menemukan sesuatu yang baru itu selalu membuat saya bersemangat. Sekarang saya bisa menulis apapun dan kapanpun dengan smartphone saya ini. Horeee....
Well, kita mulai ceritanya ditulisan saya berikutnya aja yaa. Sekarang mau coba explore yang lain dulu akh. Siapa tau ada hal lain yang lebih seru. See youu....

No comments:

Post a Comment