Tuesday, September 6, 2011

Kangen Blogging ...

Belakangan ini, banyak yang terjadi dalam hidup saya. Kesibukan yang tiba2 bertambah membuat saya sampai terpaksa meninggalkan blogging selama beberapa waktu ini. Saya kangen menulis, rasanya banyak banget hal2 di otak saya yang mau saya tumpahkan dan curahkan lewat tulisan2 saya ini. Tapi kesibukan yang berlangsung sampai malam hari membuat saya rasanya terlalu lelah untuk menuliskan sesuatu.
Saat ini, rasanya sudah tak tertahankan lagi, udah kangen banget sama nulis, jadi walaupun lelah, saya tak sabar lagi pengen nulis:p Tapi, setelah sekarang udah mulai ngetik, malahan bingung, mau cerita yang mana dulu. Hehehe.


Ternyata, dari sekian banyaknya kegiatan yang dilakukan setiap hari, dari semua hal yang menyenangkan yang terjadi disekitar saya belakangan ini, dari kesibukan rapat yang berlangsung sampai malam, memang tidak ada yang dapat menggantikan kepuasan dan kebahagiaan menulis blog :D

Serunya menulis memang berbeda dari serunya maen Roller coaster atau serunya shopping sampe puas, serunya nulis itu.....Ngangenin banget dech. Di saat otak saya tiba2 kepenuhan dan overload, semuanya bisa dituangkan lewat tulisan dan bisa membuat hati plong, lega dan membuat semuanya tiba2 ringan kembali. Tiba2 saya merasa segar banget dan siap melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik karena otak saya tiba2 bisa berpikir lebih jernih. Terkesan lebay ya?? Hehehe, tapi bener loh, itu yang saya rasakan.


Teman2 saya melihat dan mengenal saya sebagai orang yang ekspresif, tapi kenyataannya, saya tidak sepandai itu mengekspesikan siapa saya yang sebenarnya. Beberapa orang hanya melihat dan menilai orang dari penampilan luarnya saja, dari pakaian yang dikenakannya, dari model rambutnya, dari riasan diwajahnya, atau bahkan dari alas kaki yang digunakannya. Seperti ada pepatah yang bilang, dalamnya lautan bisa diukur, tapi dalamnya hati manusia tidak akan bisa diukur. Nah, begitulah bagi saya dalam mengekspresikan diri saya. Ada beberapa hal yang memang tidak akan dapat diekspresikan lewat tulisan, tapi ada beberapa hal juga yang bahkan hanya bisa diekspresikan lewat tulisan.

Berbagi lewat tulisan, rasanya sama saja dengan berbagi senyum di pagi hari, bisa membuat orang yang menerimanya tersenyum balik dan merasa bahagia. Berbagi lewat tulisan, bisa jadi membuat yang membacanya juga ikutan tersenyum dan merasa bahagia. Rasanya sulit mendefinisikan perasaan saya ini, saat rasa kangen saya terobati. Hehehe. Inti dari tulisan ini, tergambarkan oleh satu kalimat sederhana di bawah ini:

No comments:

Post a Comment